Aisyah Jamela

Hanyalah seorang wanita biasa Yang dilahirkan dan dibesarkan di-Desa. Yang jauh dari kebisingan Kota. Alumni UIN Medan Sumatera Utara Tamat tahun 1992. Seja...

Selengkapnya
Navigasi Web
148. Selamat Jalan Kak, Air Mata dan Doaku Mengiringi Kepergianmu.

148. Selamat Jalan Kak, Air Mata dan Doaku Mengiringi Kepergianmu.

148. Selamat Jalan Kak, Air Mata dan Doaku Mengiringi Kepergianmu

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.

Kembali air mata ini mengucur deras tiada mampu terbendung. Kemarin, tepat azan magrib berkumandang, kabar duka itu kudengar. Lemas sekujur tubuhku, serasa tak percaya dengan apa yang terjadi. Tanpa ku sadar aku menjerit memanggilnya.

Dia seorang wanita yang telah kukenal selama 26 tahun, tempat aku berbagi cerita duka dan bahagiaku, tempatku menitikkan air mata kala ku terluka, hari ini menemui takdirnya dan meninggalkanku untuk selama-lamanya.

Dia adalah tetanggaku yang sudah ku anggap sebagai ibuku, yang mengerti semua cerita hidupku. Jujur, ini sangat menyakitkan dan aku cuma mampu memendam rasa sakit ini. Hanya tetesan air mata yang tertumpah mewakili pedih perihnya kehilanganmu.

Aku tau ini adalah takdir terbaik untukmu. Ini takdir terindah untukmu. Aku tau itu. Namun meski aku tau, aku tetap tak mampu menahan rasa sakit ini.

Kau yang ada untukku ketika suamiku berpulang, kau yang ada untukku ketika ibuku berpulang, kau yang ada untukku ketika ayahku berpulang, kau yang ada untukku ketika buah hatiku sakit, kau yang ada untukku ketika aku terluka atau bahagia, mulai hari ini tak ada lagi. Sakit, ini sakit banget. Cerita tentangmu akan tersimpan indah di memoryku sepanjang hidupku.

Selamat jalan kakakku, selamat jalan tetanggaku yang sudah seperti ibuku. Kuiringi kepergianmu dengan doa tulusku, semoga Allah menempatkanmu ditempat yang terbaik. Aamiin ya Allah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin...semoga mendapatkan Surga-Nya

10 Jun
Balas

Aamiin ya Allah. Mkasih ya bu

11 Jun

Innalillshi Wa inna ilsihi raaji'uun, turut berduka cita Neng. Sabar dan tawakal atas takdir dan ketentuanNya. Aamiin Yaa Robbal 'Aalamiin.

10 Jun
Balas

Aamiin ya Allah. Mksih ya bu dan salam sukses

11 Jun

Ikut terharu

10 Jun
Balas

Mkasih ya bu

11 Jun

Semoga beliau husnul khatimah. Ibu yang sabar yaa..

10 Jun
Balas

Mkasih ya bu dan salam sukses.

11 Jun

Semoga husnul khotimah.. Aamiin

10 Jun
Balas

Mkasih ya bu

11 Jun

Semoga husnul khotimah.. Aamiin

10 Jun
Balas

Mkasih ya bu dan salam sukses.

11 Jun

Aamiin ya Allah

11 Jun

amiiin...

10 Jun
Balas

Mkasih ya bu.

11 Jun

Semoga Allah menempatkannya di tempat yang terbaik di sisi-Nya. Aamiin.

10 Jun
Balas

Aamiin ya Allah. Mkasih ya bu.

11 Jun

Aamiin... Innaalillaahi wa innaailaihi rooji'uun.. semoga almarhumah ditempatkan di sisi Allah yang terindah..

10 Jun
Balas

Aamiin ya Allah. Mkasih ya bu dan salam sukses.

11 Jun

Kematian adalah pasri dan tak ada yang bisa menghalanginya apabila saatnya tiba, sakit, musibah itu hanya asbab. Allah yang Maha Kuasa penentu segalanya.semiga Husnul khotimah.aamiin

10 Jun
Balas

Iya pak....Aamiin ya Allah. Terima kasih ya pak atas apresiasinya dan semoga bapak sehat serta sukses selalu.

11 Jun

Semoga husnul khatimah... Dan ditempatkan Allah di surga Nya...Aamiin

10 Jun
Balas

Aamiin ya Allah. Mkasih ya bu.

11 Jun

semoga Allah mengampuni beliau

10 Jun
Balas

Aamiin ya Allah. Mkasih ya pak.

11 Jun

Innalillahi wainnailaihi roji'uun...Semoga Husnul khotimah

10 Jun
Balas

Aamiin ya Allah. Mkasih ya pak.

11 Jun

Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Semoga diterima Allah. Aamiin. Sukses ya bu

10 Jun
Balas

Aamiin ya Allah. Mkasih ya bu dan sukses kembali untuk ibu.

11 Jun

Semoga Allah menempatkan di Syurganya... Yang sabar Ya bu Aisyah..memang sulit mencari orang tempat kita berkeluh kesah

10 Jun
Balas

Iya bu, sediiiiih banget. Mkasih ya bu dan salam sukses.

11 Jun

Aamiin.Yg sabar bu.InsyaAllah Allah selalu menguatkan.

10 Jun
Balas

Aamiin ya Allah. Terima kasih ya bu.....

10 Jun

Semoga husnul khotimah dan Semoga ALLAH memberikan kemuliaan kepada Almarhumah.

10 Jun
Balas

Aamiin ya Allah. Mkasih ya pak dan salam sukses.

11 Jun

Semoga ALLAH memberikan kemuliaan kepada Almarhumah.

10 Jun
Balas

Aamiin ya Allah. Mkasih ya bu.

11 Jun



search

New Post