Aisyah Jamela

Hanyalah seorang wanita biasa Yang dilahirkan dan dibesarkan di-Desa. Yang jauh dari kebisingan Kota. Alumni UIN Medan Sumatera Utara Tamat tahun 1992. Seja...

Selengkapnya
Navigasi Web
155. Cinta Terlarang (Pentigraf)

155. Cinta Terlarang (Pentigraf)

155. Cinta Terlarang

Belakangan ini, Ayuning sering mengurung diri dikamarnya. Mendengarkan musik, bermain ponsel dan membaca chatingannya dengan Dedy sang kekasih hati adalah kegiatan rutin yang tak pernah ia lewatkan. Kamar adalah tempat terindah bagi Ayuning.

Namun sayang, hubungan Ayuning dan Dedy benar-benar ditentang oleh kedua orang tuanya. Berbagai cara telah dilakukan oleh ayah Ayuning agar Ayuning berhenti mencintai dan memikirkan Dedy. Sementara ibu Ayuning hanya mampu terdiam sembari meneteskan air mata setiap kali menyaksikan Ayuning diam tertunduk dalam isak tangis menerima nasehat ayahnya.

Hingga suatu hari, ibu Ayuning menjumpai Ayuning di kamarnya karena sudah tak kuasa memendam segala rasa tentang putri satu-satunya yang sudah salah mencintai seseorang. Ibu Ayuning memeluk dan mencium Ayuning sembari membelai rambut Ayuning. Ibu Ayuning menyatakan dengan penuh kelembutan bahwa pilihan untuk mencintai Dedy adalah pilihan yang salah serta merupakan cinta terlarang. Ibu Ayuning menyatakan bahwa Dedy tak pantas untuk Ayuning. Ayuning menangis dalam pelukan ibunya dan dengan terbata-bata berurai air mata, Ayuning menyatakan bahwa Ayuning teramat sangat mencintai Dedy. "Ibu tau, tapi Dedy itu sudah menemui takdirnya setahun yang lalu Ayuning, bukalah pintu hatimu untuk orang lain karena antara kamu dan Dedy sudah berbeda alam," bisik ibu Ayuning dengan lembut ketelinga Ayuning sembari berurai air mata.

Langkat 17 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

search

New Post