Aisyah Jamela

Hanyalah seorang wanita biasa Yang dilahirkan dan dibesarkan di-Desa. Yang jauh dari kebisingan Kota. Alumni UIN Medan Sumatera Utara Tamat tahun 1992. Seja...

Selengkapnya
Navigasi Web
157. Diakah Lelakiku (Pentigraf)

157. Diakah Lelakiku (Pentigraf)

157. Diakah Lelakiku.

Gadis cantik tinggi semampai itu bernama Anggun. Dia adalah pewaris tunggal perusahaan milik keluarganya. Namun, di usianya yang sudah mendekati angka tiga, Anggun masih tetap sendiri dan seolah nyaman dengan kesendiriannya. Tiga kali gagal dalam percintaan telah membuatnya jera dan enggan membina hubungan dekat dengan pria. Doni pacar pertamanya meninggal dunia karena kecelakaan. Anton pacar keduanya ternyata adalah suami orang yang mengaku perjaka tulen. Sementara Riko pacar ketiganya mengkhianatinya dan menjalin hubungan dengan wanita lain. Sudah hampir dua tahun Anggun menjalani kesendiriannya. Papa Mamanya sangat mengkhawatirkan kesendirian Anggun, namun mereka tak bisa berbuat banyak.

Hingga akhirnya tanpa sengaja Anggun berkenalan dengan pemuda tampan yang juga mengelola perusahaan milik keluarganya. Ardi, demikian nama pemuda tersebut. Dan luar biasanya, perkenalan yang singkat di sebuah taman bunga itu bisa meluluhkan hati anggun. Merekapun akrab dan baru tiga bulan saling mengenal, Anggun sudah menyatakan kesiapannya menikah dengan Ardi. Dua bulan lagi, sepulangnya Ardi dari Jepang merekapun akan menikah. Sabtu sore, lewat pesan WA, Ardi menyatakan dengan kalimat mesra penuh rayu bahwa dua hari di Jepang sungguh membosankan tanpa Anggun. Penuh senyum kebahagiaan, Anggun membaca pesan masuk yang penuh rayu. Anggun sangat berbahagia dan bayangan indah tentang pernikahannya dengan Ardi selalu menari-nari indah di kelopak matanya.

Hayalan Anggun terhenti ketika didengarnya suara panggilan dari mama tercinta di ruang keluarga. Anggun bergegas menjumpai sang Mama yang sedang serius menonton acara Televisi dengan berurai air mata. Tanpa bertanya, Anggun ikut menonton acara tersebut. Seketika badan Anggun lemas, dipeluknya sang Mama dan Anggunpun menangis dalam pelukan mama tercinta. Mama Anggunpun ikut larut dalam kesedihan. Mereka tak menduga kalau Ardi adalah pria pendusta yang sering memanfaatkan wanita untuk mendapatkan uang. Ardi ditangkap pihak berwajib dengan tuduhan penipuan berdasarkan laporan dari beberapa wanita yang menjadi korbannya.

 

Langkat 19 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Twistnya oke. Salam.

20 Jun
Balas

Terima kasih ya bu. Salam sukses ya bu.

20 Jun

Kereeeeen bu

19 Jun
Balas

Terima kasih ya bu.

19 Jun

Keren pisan,,,, Sukses selalu

20 Jun
Balas

Terima kasih ya Pak dan sukses selalu untuk Bapak.

20 Jun

Mantap Bu. Sikap hati-hati, teliti dan tidak terlalu gampang percaya harus kita miliki ya Bu.

19 Jun
Balas

Iya pak, bener banget. Terima kasih ya pak dan sukses selalu untuk pak Aldi.

19 Jun

Waduh, kereeeen twist Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiik

19 Jun
Balas

Terima kasih bundaku atas hadirnya. Sukses selalu untuk bunda.

19 Jun

Kasihan amat ya....semoga segera memperoleh jodoh

20 Jun
Balas

Iya bu, terima kasih ya bu dan salam sukses.

20 Jun

Keren ceritanya, Bu.

19 Jun
Balas

Terima kasih ya pak dan salam sukses

19 Jun

Keren Bunda

19 Jun
Balas

Terima kasih ya bu

19 Jun

Sabar Anggun...

20 Jun
Balas

Terima kasih ya bu

20 Jun

Wah garing dan renyah cerpennya Adinda Aisyah

19 Jun
Balas

Terima kasih ya bu dan sukses selalu untuk ibu.

20 Jun

Mantap ceritanya bu

19 Jun
Balas

Terima kasih ya bu.

19 Jun

Bagus kali ceritanya Bu. Kurang ajar Anton, Riko dan Ardi ya Bu.....hahahahaha.....

19 Jun
Balas

Iya pak jahat banget. Ingin rasanya saya bawa Anggun ke rumah Bapak kwkwlwlwk mkasih ya pak dan salam sukses.

20 Jun

Kasihan ya buk

19 Jun
Balas

Iya pak, kasihan banget. Mkasih ya pak.

19 Jun

Bagus..akhirnya endingnya bahagia walau penuh tangisan..ardi ditangkap..keren bu

19 Jun
Balas

Terima kasih ya pak dan salam sukses.

19 Jun

Keren bunda pentigrafnya...Cerita cinta yang menderita..diakhirnta.Duh...kasihannya bund..

19 Jun
Balas

Terima kasih bundaku atas kunjungan bunda dan sukses selalu untuk bunda

19 Jun

ya ampun ARDI...ternyata memanfaatkan para wanita utk kepentingan dirinya...ampun

19 Jun
Balas

Jahat ya kan Pak...hehehe...Terima kasih ya pak untuk hadirnya dan sukses selalu untuk Bapak.

20 Jun

Anggun! bangkitlah....

21 Jun
Balas

Terima kasih ya bu. Salam sukses

21 Jun

Terima kasih ya bu. Salam sukses

21 Jun

Menewen bu pentigrafnya

19 Jun
Balas

Terima kasih ya bu dan salam sukses.

19 Jun

Wuiiih...semakin asyiik aja pentigrafnya...selalu penuh dengan kejutan..hebaat..salam sukses bumda

19 Jun
Balas

Terima kasih ya pak, coba2 aja kok Pak. Salam sukses kembali untuk bapak.

19 Jun

Keren ceritanya bu, mengaduk emosi diakhirnya, penuh airmata. Makin hari makin bervariasi dan mantap ibu cantik. Sukses. Selalu. Salam santun

19 Jun
Balas

Terima kasih ya bu atas apresiasinya dan salam santun kembali.

19 Jun

Keren bun, twistnya....kasihan amat si anggun.

20 Jun
Balas

Keren bun, twistnya....kasihan amat si anggun.

20 Jun
Balas

Keren bun, twistnya....kasihan amat si anggun.

20 Jun
Balas

Terima kasih ya bu dan sukses selalu untuk ibu.

20 Jun

Keren bun, twistnya....kasihan amat si anggun.

20 Jun
Balas

Keren bu..

19 Jun
Balas

Terima kasih bu dan salam sukses.

19 Jun

Mantaap Bun pentigrafnya...kejutannya keereen.Sukses terus ya Bun

21 Jun
Balas

Terima kasih ya bu dan salam sukses.

24 Jun

Mantap ceritanya Bu. Yg keempat kalinya Anggun gagal

19 Jun
Balas

Iya bu, yang ke empat kalinya. Mkasih ya bu dan salam sukses.

19 Jun

Pentigraf yang keren abis bund....

21 Jun
Balas

Keren, mengobok-obok perasaan....

26 Jun
Balas

Duh.. betapa malangnya nasib Anggun... kenapa selalu salah mencintai.... keren ceritanya bun

20 Jun
Balas

Iya bu....belom takdirnya ketemu jodoh mungkin...hehehe. Mkasih ya bu dan salam sukses.

20 Jun

Kasihan si anggun

19 Jun
Balas

Iya bu

19 Jun

Kasihan si anggun

19 Jun
Balas

Iya bu, kasihan. Mkasih ya bu.

19 Jun

Keren bunda kasihan Anggun

19 Jun
Balas

Iya bu, kasihan banget. Mkasih ya bu dan salam sukses.

19 Jun

Mantap bun pentigrafnya..keren keren

19 Jun
Balas

Terima kasih ya bu dan salam sukses.

19 Jun



search

New Post