Aisyah Jamela

Hanyalah seorang wanita biasa Yang dilahirkan dan dibesarkan di-Desa. Yang jauh dari kebisingan Kota. Alumni UIN Medan Sumatera Utara Tamat tahun 1992. Seja...

Selengkapnya
Navigasi Web
157. Diakah Lelakiku (Pentigraf)

157. Diakah Lelakiku (Pentigraf)

157. Diakah Lelakiku.

Gadis cantik tinggi semampai itu bernama Anggun. Dia adalah pewaris tunggal perusahaan milik keluarganya. Namun, di usianya yang sudah mendekati angka tiga, Anggun masih tetap sendiri dan seolah nyaman dengan kesendiriannya. Tiga kali gagal dalam percintaan telah membuatnya jera dan enggan membina hubungan dekat dengan pria. Doni pacar pertamanya meninggal dunia karena kecelakaan. Anton pacar keduanya ternyata adalah suami orang yang mengaku perjaka tulen. Sementara Riko pacar ketiganya mengkhianatinya dan menjalin hubungan dengan wanita lain. Sudah hampir dua tahun Anggun menjalani kesendiriannya. Papa Mamanya sangat mengkhawatirkan kesendirian Anggun, namun mereka tak bisa berbuat banyak.

Hingga akhirnya tanpa sengaja Anggun berkenalan dengan pemuda tampan yang juga mengelola perusahaan milik keluarganya. Ardi, demikian nama pemuda tersebut. Dan luar biasanya, perkenalan yang singkat di sebuah taman bunga itu bisa meluluhkan hati anggun. Merekapun akrab dan baru tiga bulan saling mengenal, Anggun sudah menyatakan kesiapannya menikah dengan Ardi. Dua bulan lagi, sepulangnya Ardi dari Jepang merekapun akan menikah. Sabtu sore, lewat pesan WA, Ardi menyatakan dengan kalimat mesra penuh rayu bahwa dua hari di Jepang sungguh membosankan tanpa Anggun. Penuh senyum kebahagiaan, Anggun membaca pesan masuk yang penuh rayu. Anggun sangat berbahagia dan bayangan indah tentang pernikahannya dengan Ardi selalu menari-nari indah di kelopak matanya.

Hayalan Anggun terhenti ketika didengarnya suara panggilan dari mama tercinta di ruang keluarga. Anggun bergegas menjumpai sang Mama yang sedang serius menonton acara Televisi dengan berurai air mata. Tanpa bertanya, Anggun ikut menonton acara tersebut. Seketika badan Anggun lemas, dipeluknya sang Mama dan Anggunpun menangis dalam pelukan mama tercinta. Mama Anggunpun ikut larut dalam kesedihan. Mereka tak menduga kalau Ardi adalah pria pendusta yang sering memanfaatkan wanita untuk mendapatkan uang. Ardi ditangkap pihak berwajib dengan tuduhan penipuan berdasarkan laporan dari beberapa wanita yang menjadi korbannya.

 

Langkat 19 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

search

New Post