Aisyah Jamela

Hanyalah seorang wanita biasa Yang dilahirkan dan dibesarkan di-Desa. Yang jauh dari kebisingan Kota. Alumni UIN Medan Sumatera Utara Tamat tahun 1992. Seja...

Selengkapnya
Navigasi Web
156. Nikah Paksa (Pentigraf)

156. Nikah Paksa (Pentigraf)

156. NikahPaksa

Suasana rumah Winarseh sudah sangat ramai. Tenda beserta pelaminan sudah terpasang dengan rapi. Besok pagi adalah hari pernikahannya dengan Andika pujaan hatinya. Namun suatu hal tak terduga terjadi. Pak KUA yang bertugas menikahkan Winarseh memberi kabar bahwa pernikahan Winarseh dan Andika tidak bisa dilaksanakan karena ternyata Andika pria beristri. Istri Andika mendatangi rumah pak KUA lengkap dengan bukti bahwa Andika adalah suaminya dan tidak mengizinkan suaminya menikah lagi.

Winarseh sedih berurai air mata sementara seluruh keluarga panik. Semalaman keluarga Winarseh tidak bisa tidur, sementara Paman Winarseh pergi dan baru pulang menjelang Shubuh. Paman Winarseh bersikeras bahwa pernikahan harus tetap dilaksanakan besok pagi demi menjaga nama baik keluarga karena undangan sudah disebar. Winarseh cuma bisa pasrah mengikuti apapun keputusan keluarga.

Keesokan paginya Winarsehpun dirias oleh bidan pengantin. Mata Winarseh sembab karena semalaman menangis serta tak bisa tertidur. Pak penghulupun datang siap melaksanakan acara pernikahan. Acara pernikahanpun berlangsung khidmat meski diiringi dengan derai air mata Winarseh dan ibunya. Resmilah sudah status Winarseh pagi ini sebagai Ny Nyoto. Demi nama baik  keluarga, Winarseh bersedia dinikahkan dengan Nyoto pemuda kampung sebelah yang tidak dikenalnya. Ternyata atas saran pak KUA, Paman Winarseh berjuang selama enam jam mencarikan jodoh untuk Winarseh demi menyelamatkan nama baik keluarga.

 

Langkat 18 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

search

New Post