Aisyah Jamela

Hanyalah seorang wanita biasa Yang dilahirkan dan dibesarkan di-Desa. Yang jauh dari kebisingan Kota. Alumni UIN Medan Sumatera Utara Tamat tahun 1992. Seja...

Selengkapnya
Navigasi Web
158. Sapa Hujan

158. Sapa Hujan

158. Sapa Hujan

Dalam kesempatan kali ini, aku ingin membacakan sebuah puisi buah karya Bapak Khalid Ibrahim Alrasyid.

Sebenarnya sudah lama beliau memintaku untuk membacakan puisi ini dan baru sekarang bisa aku bacakan.

Jujur, agak repot juga ternyata membacakan puisi ini dan berkali-kali aku harus mengulangnya.

Dan akhirnya karena merasa lelah dengan aksi rekam hapus, rekam hapus lagi, akupun memadakan hasil rekam suara yang terakhir. Dan kemudian ku kirimkan hasil rekam suaraku ke WA putra bungsuku Abdul Fathan Halimsyah Rambe untuk dibuatkan videonya.

Selesai edit video, akupun segera upload ke chanel youtube "Aisyah Jamela 021".

Dan inilah puisi "Sapa Hujan" buah karya Bapak Khalid Ibrahim Alrasyid dari Mojokerto.

 

Langkat 20 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus bgt bu

21 Jun
Balas

Terima kasih ya bu

21 Jun

Wah keren bunda Aisyah Barokalloh bunda

21 Jun
Balas

Terima kasih ya bu atas apresiasinya dan sukses selalu untuk ibu

21 Jun

Mantap buk,, Sukses selalu

21 Jun
Balas

Terima kasih ya pak dan sukses selalu juga untuk bapak.

21 Jun

Salam literaai bu

20 Jun
Balas

Salam literasi kembali bu dan terima kasih ya bu atas hadirnya.

20 Jun

Wow, puisi indah makin indah dibacakan ahlinya. Aku jadi iri dan pingin juga puisiku dibacakan oleh Bunda. Mungkinkah??? Sukses selalu dan barakallahu fiik

20 Jun
Balas

Boleh bund....dengan senang hati akan saya bacakan dan semoga bisa. Kirim aja bund puisinya, nanti saya coba. Terima kasih ya bund atas apresiasinya. Semoga bunda sehat serta sukses selalu.

20 Jun

Keren bunda

20 Jun
Balas

Terima kasih ya bu

20 Jun

Keren Bu, sukses untuk Ibu

20 Jun
Balas

Terima kasih Pak, sukses kembali untuk Bapak.

20 Jun

Mantap bunda. Keren musikalisasinya bu. Pengen belajar caranya bu

21 Jun
Balas

Putra saya yg buatin bu.Mkasih ya bu atas hadirnya dan salam sukses.

21 Jun

Keren Bu.. puisi yang indah dibacakan sang ahli pula. Sukses buat Ibu..

21 Jun
Balas

Keren Bu.. puisi yang indah dibacakan sang ahli pula. Sukses buat Ibu..

21 Jun
Balas

Terima kasih ya bu. Sukses selalu untuk ibu

22 Jun

Duh..kerennya bu...

20 Jun
Balas

Terima kasih ya Pak. Salam sukses

20 Jun

Suaranya indah..saya begitu terkesima...

21 Jun
Balas

Terima kasih bu atas apresiasinya dan salam sukses.

21 Jun

wow, apik..kerjasama dengan anak..membuat video ttg puisi..lanjut bu..kreatif banget

20 Jun
Balas

Terima kasih pak atas hadirnya. Sukses selalu untuk bapak.

21 Jun

Mantul bu Aisyah

21 Jun
Balas

Terima kasih ya bu dan salam sukses.

21 Jun

Mantap bu..menginpirasi u baca puisi juga

22 Jun
Balas

Ayok bu, kita baca puisi...hehehe....terima kasih bu atas apresiasinya dan salam sukses.

22 Jun

Wow luar biasa ibu cantik.. Sangat keren dan membuat cemburu ingin bisa seperti ibu juga. Sukses selalu ibu cantik. Salam santun

20 Jun
Balas

Terima kasih ya bu atas apresiasinya. Ayok la bu, dicoba, pasti ibu bisa. Salam santun kembali ya bu.

20 Jun

Woow puisi keren makin menewen dibaca Bunda ...suaranya menyejukkan hati..salam sukses

21 Jun
Balas

Terima kasih bu atas apresiasinya dan salam sukses.

21 Jun

Keren bu

20 Jun
Balas

Terima kasih ya bu.

20 Jun

Woow....keren banget bundaku sayang. Sukses selalu buat bunda.

21 Jun
Balas

Terima kasih ya ibu cantik dan sukses kembali untuk ibu

21 Jun

keren banget bu , cara membacanya..sukses

20 Jun
Balas

Terima kasih ya bu dan salam sukses.

20 Jun

Woow....keren banget Bu sayang. Sukses selalu buat Ibu.

21 Jun
Balas

Terima kasih ya Pak dan salam sukses.

21 Jun

Barakallah Bu.. suaramu menyejukkan hati saatnmbaca puisi.... Salam buat putra tercinta..

21 Jun
Balas

Terima kasih ya bu atas hadirnya dan salam kembali dari putra bungsu saya.

21 Jun

Keren Bu, lama tak jumpa

21 Jun
Balas

Terima kasih ya bu. Salam kangen

21 Jun



search

New Post