Aisyah Jamela

Hanyalah seorang wanita biasa Yang dilahirkan dan dibesarkan di-Desa. Yang jauh dari kebisingan Kota. Alumni UIN Medan Sumatera Utara Tamat tahun 1992. Seja...

Selengkapnya
Navigasi Web
159. Sebagian Teks Hilang (Pentigraf)

159. Sebagian Teks Hilang (Pentigraf)

159. Sebagian Teks Hilang

Laila si kembang Desa sudah benar-benar jatuh cinta dengan Salamuddin. Di mata Laila, pria yang dicintainya itu sangat sempurna. Wajahnya tampan, sangat taat beribadah dan kelihatan sangat sopan.

Atas kesepakatan keluarga akhirnya Laila dan Salamuddinpun menikah. Pestapun digelar dengan sangat meriah. Resmilah Laila menjadi Nyonya Salamuddin. Setiap hari pujaan hati Laila rajin shalat berjamaah di Mesjid. Dan setelah bertahun menikah merekapun memiliki tiga buah hati yang imut cantik ganteng dan lucu-lucu.

Pada suatu hari hujan turun dengan lebatnya. Salamuddinpun tak bisa shalat berjamaah di Mesjid. Putra pertamanya mengajak shalat berjamaah di rumah. Awalnya sang ayah menolak tapi karena putranya terus mendesak akhirnya beliaupun bersedia. Usai shalat Salamuddin menyuruh doa masing-masing. Setelah berdoa dan bersalam-salaman, putra sulungnya menyatakan bahwa surat pendek yang dibacakan ayahnya sebagian teks hilang. Laila yang menyadari kebenaran ucapan putranya hanya tersenyum sementara suaminya membela diri dengan menyatakan bahwa putranya salah denger. Lailapun berpikir, tentang bacaan sewaktu shalat berjamaah yang sebagian teks hilang tersebut. Akhirnya Laila tersenyum sendiri dan baru teringat bahwa dulu waktu masih pacaran, mereka shalat berjamaahnya hanya pada waktu shalat Zuhur dan Ashar yang bacaan imamnya tidak bersuara.

Langkat 21 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

search

New Post