Aisyah Jamela

Hanyalah seorang wanita biasa Yang dilahirkan dan dibesarkan di-Desa. Yang jauh dari kebisingan Kota. Alumni UIN Medan Sumatera Utara Tamat tahun 1992. Seja...

Selengkapnya
Navigasi Web
162. Aku Pusing (Pentigraf)

162. Aku Pusing (Pentigraf)

162. Aku Pusing

Ya Tuhan, tiba-tiba kepalaku pusing banget. Berbagai macam pikiran muncul di benakku, khawatir kolesterolku naik. Ku coba berbaring di kamar. Ternyata semakin bertambah pusing.

Akupun mencoba duduk di ruang tamu sambil bermain ponsel. Tapi tetap saja tidak mengurangi rasa pusing di kepalaku dan yang ada kepalaku serasa berputar-putar tak menentu.

Akupun berpindah ke ruang keluarga dan menghidupkan televisi. Ku pilih chanel Indo Siar acara sinetronnya emak-emak yang pasti melulu tentang perselingkuhan. Tapi tetap saja aku tak bisa kosentrasi. Ku lihat jam dinding dan ternyata sebentar lagi waktunya shalat Ashar. Dan ya Tuhan, aku baru ingat ternyata aku belum makan siang. Pantas kepalaku pusing dan cacing-cacing di perutku menjerit-jerit sedari tadi. Akupun segera ke dapur dan makan dengan lahapnya. Pusingkupun lenyap seketika. Efek sendirian di rumah jadi lupa makan.

 

Langkat 24 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

search

New Post