Aisyah Jamela

Hanyalah seorang wanita biasa Yang dilahirkan dan dibesarkan di-Desa. Yang jauh dari kebisingan Kota. Alumni UIN Medan Sumatera Utara Tamat tahun 1992. Seja...

Selengkapnya
Navigasi Web
163. Mungkin Kami Berjodoh (Pentigraf)

163. Mungkin Kami Berjodoh (Pentigraf)

163. Mungkin Kami Berjodoh

Sebenarnya Nazwa tidak pernah merisaukan kesendiriannya. Hari-hari tetap dilaluinya dengan senyum terindah, meski dia tidak memiliki pasangan hidup. Nazwa merasa nyaman tapi para penonton kehidupannyalah yang selalu saja usil dan bertanya-tanya kenapa Nazwa tetap sendiri. Namun gadis bermata sipit ini cuma menanggapi dengan senyuman setiap kali ada pertanyaan.

Tanpa sepengetahuan Nazwa, tersebar kabar bahwa Nazwa sudah  memiliki pujaan hati. Berita tersebar melalui tetangga terdekatnya. Alasan tetangganya menyebarkan berita tersebut karena sering melihat Nazwa asyik dengan ponselnya dan tertawa sendiri ketika bermain ponsel.

Berita itupun sampai ke telinga Lolita sahabat Nazwa. Hingga suatu sore, sahabatnya itu datang bertamu. Nazwa tertawa terbahak-bahak begitu mendengarkan penjelasan sahabatnya tentang gosip yang beredar. Dengan santai gadis bermata sipit itu mengatakan bahwa mungkin memang kami berjodoh. Mendengar itu, mata Lolita terbelalak kaget serta langsung memeluk sahabatnya dan mengucapkan selamat. Kemudian Lolita menanyakan siapa pujaan hati Nazwa. Dengan santai Nazwa menunjukkan ponselnya dan menunjukkan akun Gurusiana yang sering di kunjunginya. "Mungkin kami berjodoh, karena semenjak mengenalnya, aku merasa sangat bahagia, aku memiliki banyak teman dan hobiku tersalur, dan hari-hariku indah bersama ponselku berselancar di Gurusiana," ungkap Nazwa dengan santai. Lolita terdiam tak mampu berucap sepatah katapun. 

 

Langkat 25 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

search

New Post