Aisyah Jamela

Hanyalah seorang wanita biasa Yang dilahirkan dan dibesarkan di-Desa. Yang jauh dari kebisingan Kota. Alumni UIN Medan Sumatera Utara Tamat tahun 1992. Seja...

Selengkapnya
Navigasi Web
163. Mungkin Kami Berjodoh (Pentigraf)

163. Mungkin Kami Berjodoh (Pentigraf)

163. Mungkin Kami Berjodoh

Sebenarnya Nazwa tidak pernah merisaukan kesendiriannya. Hari-hari tetap dilaluinya dengan senyum terindah, meski dia tidak memiliki pasangan hidup. Nazwa merasa nyaman tapi para penonton kehidupannyalah yang selalu saja usil dan bertanya-tanya kenapa Nazwa tetap sendiri. Namun gadis bermata sipit ini cuma menanggapi dengan senyuman setiap kali ada pertanyaan.

Tanpa sepengetahuan Nazwa, tersebar kabar bahwa Nazwa sudah  memiliki pujaan hati. Berita tersebar melalui tetangga terdekatnya. Alasan tetangganya menyebarkan berita tersebut karena sering melihat Nazwa asyik dengan ponselnya dan tertawa sendiri ketika bermain ponsel.

Berita itupun sampai ke telinga Lolita sahabat Nazwa. Hingga suatu sore, sahabatnya itu datang bertamu. Nazwa tertawa terbahak-bahak begitu mendengarkan penjelasan sahabatnya tentang gosip yang beredar. Dengan santai gadis bermata sipit itu mengatakan bahwa mungkin memang kami berjodoh. Mendengar itu, mata Lolita terbelalak kaget serta langsung memeluk sahabatnya dan mengucapkan selamat. Kemudian Lolita menanyakan siapa pujaan hati Nazwa. Dengan santai Nazwa menunjukkan ponselnya dan menunjukkan akun Gurusiana yang sering di kunjunginya. "Mungkin kami berjodoh, karena semenjak mengenalnya, aku merasa sangat bahagia, aku memiliki banyak teman dan hobiku tersalur, dan hari-hariku indah bersama ponselku berselancar di Gurusiana," ungkap Nazwa dengan santai. Lolita terdiam tak mampu berucap sepatah katapun. 

 

Langkat 25 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, pentigraf yang keren dan kekinian. Sukses selalu dan barakallahu fiik

25 Jun
Balas

Terima kasih Bunda cantik atas apresiasinya. Semoga Bunda sehat serta sukses selalu.

25 Jun

Keren bunda, lanjutkan dengan pentigraf yg lain. Terimakasih telah berkunjung ke sriyonospd.gurusiana.id

26 Jun
Balas

Terima kasih ya pa Blangkon dan sukses selalu ya Pak.

26 Jun

Mantap say,,, salam literasi

26 Jun
Balas

Terima kasih ya Bu dan salam literasi kembali.

26 Jun

Kisah mengalir renyah. Hebat Bu Aisyah.

25 Jun
Balas

Terima kasih Bu dan sukses selalu untuk ibu.

25 Jun

Wow, keren pentigrafnya, Bu.

25 Jun
Balas

Terima kasih ya bu

25 Jun

Wow, keren pentigrafnya, Bu.

25 Jun
Balas

Terima kasih ya Bu dan salam sukses.

25 Jun

Gurusiana memang menawarkan rasa, he he he, keren Bu

26 Jun
Balas

Iya Bu dan berjuta rasanya hehehe. Terima kasih ya Bu dan salam sukses.

26 Jun

Oh Gurusiana...hehe keren

25 Jun
Balas

Hehehe....Cintaku padanya...Terima kasih ya Bu dan salam sukses.

25 Jun

Semoga bisa berjodoh juga dengan gurusiana... keren ah Ibu..

25 Jun
Balas

Hehehe, terima kasih ya Bu Aya. Semoga Gurusiana tetap setia ya Bu dan tak mengizinkan saya terjun bebas hehehe. Salam sukses.

26 Jun

Hehehee...idenya mantap bu. Itulah terkadang kabar-kabar tak jelas yang biasa beredar di tetangga, ternyata membuat kita jadi topik bahasan.

26 Jun
Balas

Hehehe bener banget ibu cantik tapi dengan senyuman semuanya berlalu pergi ya kan Bu. Mkasih ya Bu dan salam sukses.

26 Jun

Keren bingit pentigraf ini..bunda syantik

28 Jun
Balas

Terima kasih ya ibu cantik.

28 Jun

Keren Bu, sukses untuk Ibu

25 Jun
Balas

Terima kasih ya Pak. Sukses kembali untuk Bapak.

25 Jun

Keren pentigrafnya bun. Barakallah

25 Jun
Balas

Terima kasih ya Bu dan sukses selalu untuk ibu.

25 Jun

Semua terbuka kemungkinan, sukses buk

26 Jun
Balas

Terima kasih ya Pak

26 Jun

Semua terbuka kemungkinan, sukses buk

26 Jun
Balas

Hehehe

26 Jun

Wiw...mungkin saja...keren

26 Jun
Balas

Hehehe, Terima kasih ya Pak.

26 Jun

Woou....keren banget pentigraf bunda..Bahagia setelah kenal gurusiana...Berselancar bersamanya..Mantul bunda Ais...

25 Jun
Balas

Mkasih ya Bund

25 Jun

Woou....keren banget pentigraf bunda..Bahagia setelah kenal gurusiana...Berselancar bersamanya..Mantul bunda Ais.....

25 Jun
Balas

Hehehe...iya Bundaku. Terima kasih ya Bund dan sukses selalu untuk Bunda.

25 Jun

keren..ternyata ponsel wkwk..apik pentigrafnya

25 Jun
Balas

Hehehe....terima kasih ya Pak dan salam sukses

25 Jun

Endingnya bikit geregetan, Bu. Keren pokoknya. Salam literasi.

26 Jun
Balas

Terima kasih ya Pak atas apresiasinya dan salam literasi kembali.

26 Jun

Hihi gu. Rusiaana

25 Jun
Balas

Hihihi...Terima kasih ya Pak dan salam sukses

25 Jun

O jodoh dg gurusiana ya Bu. Bikin orang lain kepo.

25 Jun
Balas

Hehehehe, iya Bu, terima kasih ya Bu untuk hadirnya dan salam sukses.

26 Jun

Wooww..selalu keren pentigrafnya...sepertinya cerita nyata penulis...uuups...heheee..salam sukses selalu bunda

26 Jun
Balas

Hahahaha, kok ya komentnya langsung buka2an gitu ya Pak. Pake bahasa puitis yang penuh misteri dong, supaya ndak ketebak. Terima kasih ya Pak untuk setia hadirnya dan salam sukses.

26 Jun

Luar biasa ibu cantik.. Ceritanya booming dan menarik hati ingin membaca dan membacanya lagi.. Sukses ibu cantik.. Salam santun

26 Jun
Balas

Terima kasih ya ibukku atas apresiasinya dan semoga ibu selalu sehat serta sukses selalu. Aamiin ya Allah.

26 Jun

Dan byk gurusiana yg mrsakan spt Najwa mungkin, keren pentigrafnya.

26 Jun
Balas

Mungkin juga ya Bu hehehe. Terima kasih ya Bu dan salam sukses.

26 Jun

Mantap. Bu Aisyah menulis faqod ya, sdh banyak karyanya ya Bu

25 Jun
Balas

Terima kasih ya Pak. Belum sebanyak Bapak karyanya. Sukaes selalu ya Pak.

25 Jun

Keren buk. Sukses selalu.

25 Jun
Balas

Terima kasih ya Pak. Sukses juga buat Bapak.

25 Jun

Mantap bunda, hehehehe...

26 Jun
Balas

Terima kasih ya Bu dan salam sukses.

26 Jun

Gurusiana memang keren ya bund. Bisa buat kita bahagia

26 Jun
Balas

Iya ibu cantik, bener banget. Mkasih ya Bu dan salam sukses.

26 Jun

Waw keren twistnya bun... ternyata gurusiana jodoh Nazwa... hahaha.. mantap

26 Jun
Balas

Hehehehe.....iya Bu. Terima kasih ya Bu dan sukses selalu untuk ibu.

26 Jun

Add ungguh luar biasa Salam kangen

26 Jun
Balas

Terima kasih ibukku yang baik. Salam kangen kembali.

26 Jun

Rindu ingin nulis terus ya bu...asyik...

25 Jun
Balas

Iya Pak, Gurusiana ngangenin banget hehehe. Mkasih ya Pak dan salam sukses.

25 Jun

pentigrafnya bagus, Saya mau belajar. belum pernah mencoba pentigraf. Salam kenal Bunda

25 Jun
Balas

Ayok Bu, sama2 kita mencoba dan belajar pentigraf. Saya juga masih belajar Bu. Terima kasih ya Bu sudah mampir dan salam sukses.

25 Jun

Ayok Bu, sama2 kita mencoba dan belajar pentigraf. Saya juga masih belajar Bu. Terima kasih ya Bu sudah mampir dan salam sukses.

25 Jun

Keren pentigrafnya. Mana tau jodoh beneran ada di gurusiana juga.

26 Jun
Balas

Hahahaha, iya juga ya Bu. Terima kasih ya Bu dan salam sukses.

26 Jun

Hehehe ternyata jodohnya gurisiana....mantul buk

25 Jun
Balas

Hahahaha...iya Bu, terima kasih ya Bu. Sukses selalu buat ibu.

25 Jun



search

New Post