Aisyah Jamela

Hanyalah seorang wanita biasa Yang dilahirkan dan dibesarkan di-Desa. Yang jauh dari kebisingan Kota. Alumni UIN Medan Sumatera Utara Tamat tahun 1992. Seja...

Selengkapnya
Navigasi Web
164. Suara Misteri (Pentigraf)

164. Suara Misteri (Pentigraf)

164. Suara Misteri

Ibu Siska adalah Guru Matematika yang disiplin luar biasa. Meski ramah dan mudah tertawa tapi sangat disegani oleh seluruh siswa-siswinya. Datang selalu paling awal dan pulang paling akhir.

Hari ini jadwal Bu Siska masuk di kelas V. Suasana kelas sangat tenang dan tertib hingga usai pembelajaran. Sebelum meninggalkan kelas Bu Siska memberikan tugas kelompok yang wajib dikumpul minggu depan.

Seminggu sudah berlalu, jadwal Bu Siska masuk di kelas V pun tiba. Masing-masing ketua kelompok mengumpulkan tugasnya, namun kelompok Harun tidak memgumpulkan karena belum selesai dikerjakan. Bu Siska marah besar dan memberi waktu sepuluh menit untuk kelompok Harun menyelesaikan tugas kelompok mereka. Suasana kelas sangat hening karena seluruh siswa-siswi tidak ada yang berani mengeluarkan suara. Dalam keheningan suasana kelas tiba-tiba terdengar suara "Tuuuuuuuuutttt". Seluruh siswa-siswi semakin ketakutan mendengar suara buang angin salah seorang teman mereka yang pasti akan semakin memperburuk keadaan dan Bu Siska pasti akan bertambah marah. Namun satu hal yang tak terduga terjadi, Bu Siska malah tertawa terbahak-bahak sehingga seluruh siswa-siswi ikut tertawa. "Kita cukupkan pelajaran hari ini ya, kita lanjutkan minggu depan," ucap Bu Siska sambil tertawa dan berlalu pergi karena khawatir siswa-siswinya tau kalau yang buang angin adalah dirinya.

Langkat 26 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

search

New Post