Aisyah Jamela

Hanyalah seorang wanita biasa Yang dilahirkan dan dibesarkan di-Desa. Yang jauh dari kebisingan Kota. Alumni UIN Medan Sumatera Utara Tamat tahun 1992. Seja...

Selengkapnya
Navigasi Web
Masakan Putriku (Pentigraf)

Masakan Putriku (Pentigraf)

Masakan Putriku

Entah mengapa hari ini aku malas ke dapur. Badan serasa capek semuanya. Karena malas masak, aku menyuruh putriku beli nasi uduk dan lontong sayur untuk sarapan pagi.

Untuk siang harinya, aku menyuruh putriku yang memasak. Terserah dia mau memasak apa. Putrikupun sibuk di dapur memasak untuk makan siang.

Usai shalat zuhur, putriku mengajak kami makan siang. Aku dan kedua buah hatikupun ke ruang makan. Di meja makan ku lihat sudah tersedia cumi goreng dan ayam goreng serta tumis kangkung. Dalam hatiku pasti mantap rasanya dan akupun serasa tak sabar ingin menyantapnya. Putri keduaku memang pinter masak. "Ma, maaf, lupa masak nasi," ucap putriku ketika dibukanya Magic com kosong. Kami bengong dan tertawa bareng.

Langkat 29 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap sehat bu

30 Jun
Balas

Aamiin. Terima kasih Bu. Sehat selalu juga ya Bu.

30 Jun

Tak makan dong he he. mantap Bu, sukses selalu

30 Jun
Balas

Iya Bu, harus menunggu lagi.

30 Jun

He...he laper...laper

30 Jun
Balas

Hehehe iya Bu

30 Jun

Hehehe.. masih bisa tahan sebentar bu. Sebentar lagi matang nasinya.

29 Jun
Balas

Alhamdulillah bisa tutul bu

29 Jun

Hehehe, jadi tertunda makannya, keren Bu

30 Jun
Balas

Iya Pak, Mkasih ya Pak dan salam sukses.

30 Jun

Minta nasi tetangga dulu Bu.

29 Jun
Balas

Malu Bu hehehe. Mkasih ya bu dan salam sukses.

30 Jun

Woouuu...ada temen ...Suka lupa masak nasi terlebih dahulu..Kejadian itu sering betulang saya lskukan..Keren....tulisannya bu...

29 Jun
Balas

Hehehe iya Bunda, mkasih ya Bund dan salam sukses.

30 Jun

Berharap mau makan enak ya bu.. Mana masakan putrinya sangat menggiurkan.. Mendengar namanya saja sudah membuat lapar.. He he.. Ternyata nasinya belum.. Aduuhh... Manunggu lagi nih sampai nasi matang.. Keren sangat ibu cantik.. Ceritanya natural tapi bikin gregetan.. Luar biasa... Salam santun

29 Jun
Balas

Hehehe, iya Bu jadi menunggu lagi. Terima kasih ya Bu untuk setia selalu hadir. Semoga ibu sehat serta sukses selalu.

29 Jun

Yeah...sedih air liur dah menetes harus nunggu nasi.

30 Jun
Balas

Hehehe iya Bu. Mkasih ya Bu dan salam sukses.

30 Jun

Ooo. Lupa bun. Karena asyik masak sambalnya. Lupa lihat nasi. Salam literasi.

29 Jun
Balas

Iya Bu, keasyikan jadi lupa hehehe. Mkasih ya bu dan salam literasi kembali.

29 Jun

Haha..ngemil sayur aja buk

29 Jun
Balas

Hehehe...iya Bu. Mkasih ya Bu

29 Jun

Tetap sehaat

29 Jun
Balas

Aamiin ya Allah.

29 Jun

Keren bund...dulu sy jg pernah lupa masak nasi....ee... pas mau berbuka kebetulan ramadhan baru tau nasinya ndak ada..hehe...

29 Jun
Balas

Waduh....Ramadhan pulak ya Bu, pasti ya gimana gitu hehehehe. Terima kasih ya Bu atas hadirnya dan salam sukses.

29 Jun

hehe..mantaap ..putrinya pinter masak ...kereen.. Bunda..

01 Jul
Balas

Kerenn Bu..Sukses selalu

30 Jun
Balas

Terima kasih ya Bu

03 Jul

Kerenn Bu..Sukses selalu

30 Jun
Balas

Mkasih ya Bu

03 Jul

Hahaha.... sangking semangatnya masak menu lupa deh masak yang utama

30 Jun
Balas

Iya Bu dan harus menunggu lagi hehehe

03 Jul

Hahaha... terpaksa bersabar..masak nasi dulu

29 Jun
Balas

Iya Bu, harus menunggu lagi hehehe.

30 Jun

Hhhhhhh nasi putihnya beli aja bu

30 Jun
Balas

Hehehehe, tempat belinya jauh Bu. Mkasih ya Bu dan salam sukses.

30 Jun



search

New Post