Aisyah Jamela

Hanyalah seorang wanita biasa Yang dilahirkan dan dibesarkan di-Desa. Yang jauh dari kebisingan Kota. Alumni UIN Medan Sumatera Utara Tamat tahun 1992. Seja...

Selengkapnya
Navigasi Web
Masakan Putriku (Pentigraf)

Masakan Putriku (Pentigraf)

Masakan Putriku

Entah mengapa hari ini aku malas ke dapur. Badan serasa capek semuanya. Karena malas masak, aku menyuruh putriku beli nasi uduk dan lontong sayur untuk sarapan pagi.

Untuk siang harinya, aku menyuruh putriku yang memasak. Terserah dia mau memasak apa. Putrikupun sibuk di dapur memasak untuk makan siang.

Usai shalat zuhur, putriku mengajak kami makan siang. Aku dan kedua buah hatikupun ke ruang makan. Di meja makan ku lihat sudah tersedia cumi goreng dan ayam goreng serta tumis kangkung. Dalam hatiku pasti mantap rasanya dan akupun serasa tak sabar ingin menyantapnya. Putri keduaku memang pinter masak. "Ma, maaf, lupa masak nasi," ucap putriku ketika dibukanya Magic com kosong. Kami bengong dan tertawa bareng.

Langkat 29 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

search

New Post