Aisyah Jamela

Hanyalah seorang wanita biasa Yang dilahirkan dan dibesarkan di-Desa. Yang jauh dari kebisingan Kota. Alumni UIN Medan Sumatera Utara Tamat tahun 1992. Seja...

Selengkapnya
Navigasi Web
170. Selamat Ulang Tahun Putri Keduaku

170. Selamat Ulang Tahun Putri Keduaku

170. Selamat Ulang Tahun Putri Keduaku

Hari ini adalah hari ulang tahun putri keduaku yang ke 21. Tanpa terasa putri keduaku sudah beranjak dewasa. Sangat bersyukur pada Allah atas anugerah terindah mendapatkan amanah putra-putri yang menyenangkan. Meski 12 tahun perjalanan yang kami lalui tanpa sosok kepala keluarga, namun dengan izin Allah semua dapat terlewati dengan baik.

Peristiwa pahit getir manis semua berhasil bersama kami lewati dengan pertolongan Allah. Hinaan cacian bahkan makian mungkin pernah kami dapatkan namun aku ajarkan putra-putriku untuk memiliki segudang maaf untuk mereka yang telah menciptakan air mata. Maaf yang kami berikan membuat kami nyaman dan selalu berbahagia menjalani hari.

Putriku tersayang, selamat ulang tahun Mamak ucapkan. Segala doa terindah untukmu. Semoga Nada menjadi putri shalehah dan sukses meraih cita-cita. Semoga Nada selalu berbahagia. Seluruh doa terbaik untuk anak Mamak dan doa Mamak untuk Nada akan selalu ada di setiap tarikan nafas Mamak. Cinta kasih sayang Mamak akan selalu ada selamanya.

Langkat 02 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeeen bgt bu

02 Jul
Balas

Terima kasih ya Bu

02 Jul

Wah, met milad. Mabruk Alfa mabruk. Sukses selalu dan barakallahu fiik

02 Jul
Balas

Terima kasih ya Bund dan sukses selalu untuk Bunda

02 Jul

HBD cantik, sehat dan sukses selalu

02 Jul
Balas

Terima kasih ya Bu dan salam sukses.

02 Jul

HBD cantik, sehat dan sukses selalu

02 Jul
Balas

Mkasih ya Bu

02 Jul

Barakallah fii umrik. Aamiin

04 Jul
Balas

Keren

02 Jul
Balas

Terima kasih ya Bu

02 Jul

Hbd cantik. Semua doa terbaik untukmu. Kayak kakak adek. Suksrs selalu cantik

03 Jul
Balas

Terima kasih ya Bu atas doanya. Doa yang sama juga untuk ibu. Salam sukses.

03 Jul

Selamat Milad buat putri tercintanya ya bu Aisyah..salam dari Padang

02 Jul
Balas

Terima kasih ya Bu Dewi. Salam kembali dari saya di Langkat.

03 Jul

Keren bucan

03 Jul
Balas

Terima kasih ya Bu

03 Jul

Keren bu videonya. Suka Susi lihatnya. Btw, selamat ualng tahun buat anak gadis cantinya ya, Bu. Sukses selalu deh..

02 Jul
Balas

Terima kasih ibu cantik atas hadirnya dan salam sukses.

02 Jul

Selamat ya buk rukun damai

03 Jul
Balas

Terima kasih ya Bu.

03 Jul

Met milad cantik..sukses selalu ya..semnagta belajar juga

02 Jul
Balas

Terima kasih ya Pak dan sukses selalu juga untuk Bapak.

02 Jul

Yaumul milad Mbak Nada..Barokallah fii umrik..sehat dan sukses selalu..Aamiin

02 Jul
Balas

Aamiin ya Allah. Terima kasih ya Pak dan salam sukses.

02 Jul

Yaumul milad buat putrinya ya bund, semoga tercapai semua doa dan harapan.

02 Jul
Balas

Aamiin ya Allah. Mkasih ya ibu cantik dan sukses selalu untuk ibu.

02 Jul

Happy Birthday bun...moga sukses selalu

03 Jul
Balas

Terima kasih ya Bu.

03 Jul

Barakallahu fii umrik buat ananda

03 Jul
Balas

Terima kasih ya Bu

03 Jul

Semoga menjadi anak sholehah bund...

02 Jul
Balas

Aamiin ya Allah. Terima kasih ya Bu.

02 Jul

Selamat Ultah Bun..betul keren videonya Bun..

02 Jul
Balas

Terima kasih ya Bu atas hadirnya dan salam sukses.

02 Jul

Wow keren vidionya bunda Aisyah. Bener nich usia putri ke dua bunda udah 21 tahunnn????

02 Jul
Balas

Terima kasih ya Bu. Bener Bu, udah 21 tahun usia putri kedua saya. Mkasih ya Bu dan salam sukses.

02 Jul

Salam hangat untuk keponakan dari tantenya yang di Bondowoso Bu, anak pertama saya masih usia 16 tahun 11 bulan

02 Jul

Salam hangat kembali ya Bu dari kami di Langkat.

02 Jul

Smoga berkah umurnya.keren buncan.salam

03 Jul
Balas

Terima kasih ya Bu.

03 Jul

Selamat semoga tbh berkah

02 Jul
Balas

Terima kasih ya Pak.

02 Jul



search

New Post