Aisyah Jamela

Hanyalah seorang wanita biasa Yang dilahirkan dan dibesarkan di-Desa. Yang jauh dari kebisingan Kota. Alumni UIN Medan Sumatera Utara Tamat tahun 1992. Seja...

Selengkapnya
Navigasi Web
173. Efek Nobar (Pentigraf)

173. Efek Nobar (Pentigraf)

** Efek Nobar **

Pak Rico adalah penggemar berat sepak bola. Malam ini dia ikut nobar pertandingan sepak bola di kedai kopi ujung kampung. Suasana nobar sangat meriah. Kepulan asap rokok serta segelas kopi menemani para Bapak-bapak penggemar sepak bola. Pertandingan bola sudah usai namun Pak Rico tidak beranjak pulang. Pak Rico terus saja asyik dengan rokoknya.

Menjelang shubuh, Pak Rico pulang ke rumah. Baru sebentar tertidur, azan shubuhpun berkumandang. Dengan mata yang masih mengantuk, dipaksakannya untuk shalat shubuh. Usai shalat shubuh diapun tertidur kembali.

Begitu terbangun, lelaki bertubuh tegap ini terkejut. Diapun bergegas mandi dan berpakaian karena takut telat ke kantor. Setelah selesai berpakaian rapi lengkap dengan dasi, diapun berpamitan pada istrinya yang sedang sibuk menyiapkan sarapan pagi. Istrinya terheran-heran melihat suaminya yang berpakaian rapi. Istrinya tersenyum dan mengingatkan suaminya kalau hari ini hari libur. Belum sempat menanggapi kata-kata istrinya, tiba-tiba putri kecilnya berkata,"Celana Papa mana?,". Pak Rico segera melihat kebawah dan ternyata dia masih mengenakan handuk. Keluarga kecil itupun akhirnya tertawa bersama di pagi nan ceria.

Langkat 05 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lucu bgt bu. Kereeeen

05 Jul
Balas

Hehehe. Terima kasih ya Bu.

05 Jul

Waduh, untung tidak melorot handuknya Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiik

05 Jul
Balas

Hehehe, iya Bund untung saja nggak melorot. Mkasih ya Bund dan salam sukses.

05 Jul

Seneng pentigraf yg lucu bikin tertawa. Terimakasih telah berkunjung ke sriyonospd.gurusiana.id

05 Jul
Balas

Terima kasih ya Pak Blangkon dan sukses selalu untuk Pak Blangkon.

05 Jul

Haha.. refreshing ceritanya buk.. buat tersenyum, salam kenal

05 Jul
Balas

Hehehe...teeima kasih ya Bu dan salam kenal kembali.

05 Jul

Hehhwwwkkkk waduh

05 Jul
Balas

Hehehe....mkasih ya Bu.

05 Jul

Ha...ha...kebablasan si Bapak. Peringatan buat bapak-bapak

06 Jul
Balas

Hehehe...terima kasih Bu dan salam sukses.

06 Jul

Lucu bun hihihi

05 Jul
Balas

Terima kasih ya Bu dan sukses selalu untuk ibu.

05 Jul

Hahahaa....pak Rico nya kebanyakan nonton sih, hihiihiiii...

05 Jul
Balas

Iya ibu cantik. Begadang Pak Rico jadi ya begitulah...hehehe. Mkasih ya Bu dan salam sukses.

05 Jul

Lucu Bu, keren, sukses untuk Ibu

05 Jul
Balas

Hehehe Terima kasih ya Pak dan sukses selalu untuk Bapak.

05 Jul

Keren., Bunda. Menghibur.

07 Jul
Balas

ha...ha... lucu bu. Barakallah bu Aisyah

06 Jul
Balas

Hehehe terima kasih ya Bu dan salam sukses.

06 Jul

Keren bunda tulisannya..Salam litetasi penuh cinta

06 Jul
Balas

Terima kasih Bund dan salam literasi kembali.

06 Jul

malunya tuh ha..ha..

05 Jul
Balas

Hehehe.....Mkasih ya Pak.

06 Jul

Hhhhhh....masih sepet matanya...___setelah mencoba beberapa kali bru kali ini bisa coment..semoga aj bisa..kereeen selalu..salam sukses bunda Aisyah.

05 Jul
Balas

Terima kasih ya Pak dan salam sukses kembali.

06 Jul

Ha ha.. Lucu ibu cantik.. Untung belum keluar rumah.. Sangat menghibur kita semua tulisannya ibu... Sukses selalu.. Salam santun

06 Jul
Balas

Hehehe....terima kasih ya Bu atas apresiasinya dan sukses selalu untuk ibu.

06 Jul

Pasti lucu jika benar-benar terjadi ... Salam literasi ..

05 Jul
Balas

Hehehe...iya Bu, pasti lucu banget. Mkasih ya Bu

05 Jul

Hahaha..malu dong.. Nggak pake celana... keren bun

05 Jul
Balas

Hehehe iya Bu. Mkasih ya Bu dan salam sukses

06 Jul

Waduuuhhh...jadi ketawa he...he...

05 Jul
Balas

Hehehe mkasih ya Bu. Salam sukses.

05 Jul

Hahaha, ikut ketawa ya Bun

05 Jul
Balas

Hehehe....terima kasih ya Bu dan salam sukses.

05 Jul



search

New Post